Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390


BAHASANIMANGA - Halo pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Manga Haikyuu!! Chapter 390 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ....

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390


Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390


Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 389, kita dapat melihat Kageyama tampak sangat ditonjolkan . Selain itu, Kageyama juga tampak sedang on fire. Pada set kedua pertandingan timnya melawan Black Jackal, dia mulai mengerahkan seluruh kemampuannya. Khususnya pada set up dan servis.

Dan karena hal itu, Schweiden Adlers berhasil merebut set kedua dari Black Jackal.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390


Nah, kemudian di chapter kali ini, yaitu chapter 390, pada set ketiga Kageyama tidak menurunkan kemampuannya. Servis yang ia lakukan masih sangat tajam dan membuat timnya unggul di awal set.

Kemudian, ketika Meian dari Black Jackal mulai mencetak poin, kini giliran Miya Atsumu untuk melakukan servis.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390


Disini Atsumu mendapatkan kesempatan untuk melakukan servis sebanyak tiga kali secara beruntun. Dan di setiap kesempatan tersebut, Atsumu menggunakan tiga jenis servis yang berbeda.

Pertama, ia melakukan spike serve yang oleh komentator disebut sebagai " Super Fastball Spike Serve". Kedua, ia melakukan jump float serve yang oleh komentator disebut sebagai " Super Curveball Jump Float Serve ". Ketiga, ia melakukan servis jenis baru yang merupakan gabungan dari kedua jenis servis yang telah ia kuasai. Yaitu jump float spike serve yang oleh komentator disebut sebagai " Super Hybrid ".

Lalu, setelah menunjukkan semua jenis servis yang ia kuasai, tentu saja membuat banyak orang kagum dan terkejut. Orang - orang yang kagum dan terkejut tersebut diantaranya Koganegawa, Sakunami, Futakuchi, Aone, Ukai Keishin, dan Saeko Tanaka.

Di akhir chapter Saeko Tanaka sendiri menyebut Atsumu sebagai " Sungai Sanzu ", yang mana " Sungai Sanzu " sendiri menurut kepercayaan religius Buddhisme Jepang diyakini sebagai sungai yang harus diseberangi orang mati sebelum ke akhirat.



Nah, jadi itulah pembahasan Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 390



Sumber gambar : Manga Haikyuu!! Chapter 389 dan 390

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post