Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki - Haikyuu!! Bagian Kedua

BAHASANIMANGA - Halo, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki - Haikyuu!! Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...


Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki - Haikyuu!! Bagian Kedua


Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki - Haikyuu!! Bagian Kedua


Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya. Dan pada bagian kedua ini, berikut adalah daftar selanjutnya pemain Tim Voli Inarizaki :

1. Rintarō Suna (Nomor Punggung: 10)


Rintarō Suna


Rintarō Suna adalah pemain tahun kedua di tim voli SMA Inarizaki. Dia bermain sebagai middle blocker di timnya.

Dari luar, Suna tampak seperti orang yang pendiam. Di sisi lain, dia lebih ekspresif dengan pikirannya, berharap dia bisa menemukan alasan untuk mengolok-olok Kita. Selain itu, dia juga cukup analitis.

Meskipun ia dianggap sebagai middle blocker yang cukup pendek, Suna adalah pemain yang sangat tangguh dengan naluri dan sense yang luar biasa. Dia terbukti menjadi blocker yang mampu berpikir, mirip dengan Tsukishima, tetapi kemampuannya yang paling menonjol bukanlah block nya. Melain adalah spikenya.

Ia memiliki jangkauan spike yang luas, karena ia mampu untuk memutar seluruh bagian atas tubuhnya sambil melakukan spike untuk meningkatkan jangkauannya.

2. Osamu Miya (Nomor Punggung: 11)

Osamu Miya



Osamu Miya adalah pemain tahun kedua di tim voli SMA Inarizaki. Dia bermain sebagai wing spiker dalam timnya.

Osamu memiliki kepribadian yang lebih tenang dari kembarannya, Atsumu. Terlepas dari sikap luarnya, Osamu sangat kompetitif dan panas meskipun dari luar tidak tampak.

Namun, dengan provokasi yang cukup, ia dapat marah. Dalam keadaan itu, ia meninggalkan saringannya dan mulai memuntahkan kata-kata kotor. Sejauh ini saudaranya adalah satu-satunya orang yang pernah membuatnya emosional seperti ini.

Dalam tim, meskipun menjadi wing spiker, Osamu membuktikan bahwa ia juga mampu sebagai setter. Dia telah menunjukkan kemampuan untuk melakukan set up Serangan Cepat Kembar Minus Tempo dan bahkan mengatur ulang toss yang diarahkan kepadanya saat beralih dari bentuk spiking.

Disisi lain, ia juga memiliki jump serve yang kuat.

3. Yūto Kosaku (Nomor Punggung: 13)


Yūto Kosaku


Yūto Kosaku adalah pemain tahun kedua di tim voli SMA Inarizaki. Dia bermain sebagai wing spiker dan pinch server dalam timnya.

Sebagai seorang wing spiker dan pinch server, ia memiliki tubuh yang cukup tinggi. Tingginya mencapai 181 cm.

Dia memiliki servis yang sangat kuat yang bahkan dapat membuat Daichi terpukul mundur setelah menerima servis Kosaku.

Meskipun memiliki servis yang kuat, tetapi dia masih belum bisa sepenuhnya mengontrol servisnya. Terbukti pada chapter 261 bahwa ia mengatakan bahwa saat servis sebenarnya ia mengincar Tanaka Ryunosuke, tetapi justru mengarah ke Daichi Sawamura.

4. Heisuke Riseki (Nomor Punggung: 14)

Heisuke Riseki



Heisuke Riseki adalah pemain tahun pertama di tim voli SMA Inarizaki. Dia bermain sebagai wing spiker dan pinch server dalam tim.

Riseki adalah orang yang rasional dan penuh hormat. Ia cenderung terlalu banyak berpikir, seperti yang dikatakan oleh kaptennya, Kita.

Di sisi lain, dia adalah pemain yang terampil. Selama karir sekolah menengahnya, ia hanya bermain di lapangan sekali sebagai pinch server, tetapi saat itu dia mengacaukan servis yang ia lakukan. Ia merenungkan hal tersebut secara negatif, sehingga dapat dikatakan ia memiliki pola pikir yang pesimistis.

Meskipun saat ini dia berada di bangku cadangan, ia telah terbukti sebagai pinch server yang hebat dengan jump servenya yang kuat.

5. Michinari Akagi (Nomor Punggung: 15)

Michinari Akagi



Michinari Akagi adalah pemain tahun ketiga di tim voli SMA Inarizaki. Dia bermain sebagai libero dalam tim.

Dia adalah seorang libero yang sangat terampil dan unggul dalam melakukan receive. Salah satu alasannya adalah karena koordinasi dimilikinya dengan para blocker di timnya.

Selain itu, dia juga sangat cepat dan memiliki refleks yang hebat, bahkan ia mampu menyelamatkan bola dengan kakinya dari garis akhir lapangan.





Nah, jadi itulah Daftar Pemain Tim Voli Inarizaki - Haikyuu!! Bagian Kedua


Sumber gambar : Kaskus, Fandom, Manga Haikyuu!! Chapter 260, Manga Haikyuu!! Chapter 272, Picuki.com

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post