Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379

BAHASANIMANGA - Halo pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Haikyuu!! 378 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ....

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 378, kita dapat melihat akhirnya Hinata mendapatkan kesempatan untuk melawan Kageyama kembali dengan adanya pertandingan antara timnya yaitu Black Jackal dengan timnya Kageyama yaitu Schweiden.

Manga Haikyuu!! 378


Dan sebelum pertandingan dimulai kita juga diperlihatkan dengan 3 anggota dari masing - masing tim. Dari Black Jackal sendiri ada Atsumu, Bokuto, dan Hinata. Sedangkan untuk tim Schweiden sendiri ada Kageyama, Ushiwaka, dan Hoshiumi.

Dari ditampilkannya tiga anggota dari masing - masing tim, kita dapat melihat bahwa nantinya kemungkinan akan menjadi pertarungan antara setter, super ace, dan raksasa kecil.

Dan pada chapter kali ini, yaitu chapter 379, ada beberapa hal yang sangat menarik dan mengejutkan.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Pada awal chapter, kita dapat melihat Ukai Ikei, pelatih Karasuno dulu datang untuk melihat pertandingan bersama dengan guru pembimbing voli Karasuno dulu, yaitu Takeda Ittetsu.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Kemudian, diperlihatkan pertemuan kembali dan perbicangan sebelum pertandingan antara Ushiwaka, Kageyama, Hoshiumi, Atsumu, Bokuto, dan Hinata.

Dan di tengah - tengah perbincangan tersebut, kita dikejutkan dengan Sakusa yang ternyata berada di tim Black Jackal.

Karena munculnya Sakusa yang ternyata berada di tim Black Jackal. Sehingga nantinya kemungkinan pertarungan super ace yang terjadi bukan antara Bokuto dengan Ushiwaka, tetapi Sakusa dengan Ushiwaka.

Kemudian, kita juga diperlihatkan beberapa mantan pemain tim voli Karasuno dulu yang lain, seperti Ennoshita dan Tanaka.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Lalu ketika pertandingan antara kedua tim siap untuk dimulai, yang pertama kali masuk ke lapangan adalah tim Schweiden, yang diawali kapten tim tersebut. yaitu Fukuro Hirugami.

Kemudian disusul Ushiwaka, Hoshiumi, dan Kageyama.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Setelah itu tim Black Jackal mulai masuk ke lapangan. Dengan diawali oleh Koutaro Bokuto yang cara masuknya ke lapangan sangat unik.

Lalu disusul Hinata, Atsumu, dan Sakusa.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Di sisi lain, ditampilkan dari bangku penonton, ada dua orang mantan pemain Shiratorizawa dulu, yaitu Leon yang kini sebagai pemain voli di divisi 3 dan Eita yang dulunya berposisi sebagai setter di timnya.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379


Dan kemudian di akhir chapter ditampilkan Kageyama dan Hinata yang sedang bersalaman sebelum pertandingan dimulai. Lalu chapter kali ini pun berakhir.



Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 379.


Sumber gambar : Manga Haikyuu!! chapter 378 dan 379

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post