Pembahasan Manga Haikyuu!! 378 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA - Halo pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Haikyuu 378 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ....


Pembahasan Manga Haikyuu 378 Bahasa Indonesia


Pembahasan Manga Haikyuu 378 Bahasa Indonesia


Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 377, di akhir chapter kita dapat melihat bahwa setelah pulang dari Brazil, Hinata akan mencoba untuk bergabung dengan tim voli professional yang bernama Black Jackal. Dan ternyata, dalam tim tersebut, terdapat Miya Atsumu sebagai setter dan juga Bokuto Koutarou sebagai outside hitter.

Dan pada chapter kali ini, yaitu chapter 378, ada timeskip langsung ke bulan November 2018 yang mana kamu dapat melihat Hinata akhirnya berhasil tergabung ke dalam tim yang sama dengan Miya Atsumu dan Bokuto Koutarou. Hal ini memang sungguh mengejutkan bagi para pembaca.

Sekaligus membuat perkataan Miya Atsumu setelah timnya kalah melawan Karasuno saat turnamen nasional SMA kepada Hinata bahwa ia akan memberikan toss kepada Hinata suatu hari nanti menjadi kenyataan.

Kemudian, mereka bertiga akan bertanding dengan Kageyama, dan Ushiwaka yang ada di tim Schweiden di stadium Sendai.

Sehingga hal tersebut membuat Hinata menjadi musuh Kageyama kembali dan memberikan kesempatan bagi Hinata untuk mengalahkan Kageyama.

Ketika Hinata pergi ke kamar kecil , di perjalanan, ia mengingat semua kenangan tahun-tahun sekolah menengah dengan Kageyama, lalu ia menabrak Kageyama di dekat kamar mandi.

Di sisi lain, ada hal yang sangat menarik pada chapter kali ini, yaitu saudara Miya Atsumu, yaitu Miya Osamu sedang berjualan Onigiri.

Kemudian, kita juga dapat melihat Tsukishima dan Yamaguchi juga datang untuk menonton pertandingan. Pada bagian keterangan untuk Tsukishima, ternyata Tsukishima masih bermain voli setelah lulus SMA. Dia berada di divisi 2 dengan posisinya tetap sebagai Middle Blocker.

Di sisi lain, murid kelas tiga Karasuno dulu, yaitu Asahi yang saat ini bekerja sebagai desainer busana, Daichi yang bekerja sebagai polisi prefektur Miyagi, dan Sugawara yang bekerja sebagai guru SD juga ikut menonton.

Kemudian di akhir, menunjukkan Hoshiumi di ruang ganti sambil berkata "Aku telah menunggumu sejak tahun ke-2 di sekolah menengah, Hinata Shouyo".

Disini Hoshiumi tampak mengenakan seragam yang sama dengan Kageyama dan Ushiwaka. Yang berarti bahwa dia berada di tim yang sama dengan Kageyama dan Ushiwaka.





Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Haikyuu 378 Bahasa Indonesia.


Sumber info : readhaikyuu.com
Sumber gambar : readhaikyuu.com

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post