Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4



Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4

Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4


Haikyuu!! Season 4 sebentar lagi akan rilis. Dan saat ini, sudah ada beberapa video trailernya di YouTube.

Pada trailer yang ada, kita ditampilkan beberapa karakter baru yang akan muncul di season keempat anime ini. Dan penjelasan karakter - karakter baru tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kiyoomi Sakusa


Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4


Kiyoomi Sakusa adalah murid kelas dua dari SMA Itachiyama. Ia berposisi sebagai wing spiker dan ace tim voli sekolahnya. Selain ace timnya, ia juga berada dalam tiga besar ace nasional bersama dengan Kiryuu dan Ushiwaka.

Sakusa, memiliki kepribadian yang cukup tenang, tetapi sangat kompetitif dan bangga pada saat yang sama.

Bahkan ketika dia mencetak poin terakhir untuk sebuah pertandingan, dia tidak bereaksi banyak tetapi ketika dia menemukan seorang pemain yang dia anggap sebagai ancaman bagi dirinya sendiri, dia sangat berfokus pada pemain tersebut.

Di season empat nanti, Sakusa akan diundang ke kamp pelatihan nasional muda dan untuk pertama kalinya, ia akan bertemu dengan Kageyama dari SMA Karasuno.

2. Motoya Komori


Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4


Motoya Komori juga merupakan murid dari SMA Itachiyama. Sama seperti Sakusa. Dalam tim, dia berposisi sebagai libero dan juga menjabat sebagai libero terbaik se-SMA tingkat nasional.

Bersama dengan Sakusa, dia juga pergi ke kamp pelatihan muda nasional. Ketika sedang dalam pertandingan latihan, dia berada dalam tim yang sama dengan Kageyama. Dan menyemangatinya ketika Kageyama ketika Kageyama melakukan kesalahan.

Saat makan siang, dia muncul ketika Sakusa sedang menginterogasi Kageyama tentang bagaimana Karasuno mengalahkan Shiratorizawa dan memberitahu Kageyama untuk mengabaikannya, serta menjelaskan alasan di balik perilaku Sakusa dan meminta maaf atas gangguan yang terjadi.

Kemudian dalam pertandingan latihan terakhir, di mana para pemain beralih posisi, Komori bermain sebagai wing spiker. Dan ketika kamp telah usai, dia melambaikan tangan ke Kageyama sambil tersenyum.

3. Hoshiumi Kourai


Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4


Hoshiumi adalah murid kelas dua dari SMA Kamomedai. Dalam timnya, dia berposisi sebagai wing spiker.

Dalam permainan, Hoshiumi tampak tenang.Dia sebenarnya orang yang antusias, keras, dan bangga yang mengklaim bahwa kemampuannya selalu membuat orang lain kaget karena tinggi badannya yang hanya 169,2 cm.

Selain itu, dia juga cepat menjadi jengkel terutama ketika orang-orang gagal menunjukkan padanya penampilan yang terkesan atau ketika mereka berkomentar tentang tubuhnya yang pendek.

Di sisi lain, Hoshiumi sendiri tahu tentang kelemahannya dan keterbatasan fisiknya sejak kelas tiga SMP.

Meskipun awalnya dia menangisi ketidakadilan dari tinggi badannya, dia akhirnya menerimanya dengan mengikuti saran dari ibunya dan mulai mengasah berbagai keterampilan untuk menjadi pemain yang lebih baik tanpa memandang tinggi badan.

Dan ketika SMA, hingga dia kelas dua, dia berhasil menjadi pemain hebat yang bahkan juga diundang ke kamp pelatihan nasional bersama Kageyama, Sakusa, dan Komori.

4. Miya Atsumu


Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4


Sama seperti Kourai, Atsumu juga merupakan murid kelas dua. Dia adalah murid dari SMA Inarizaki. Dalam tim voli sekolahnya, dia berposisi sebagai setter dan berambisi untuk bisa selalu memberikan toss yang terbaik kepada rekan setimnya.

Dalam tim, dia juga bermain bersama dengan saudara kembarnya, Miya Osamu. Setiap saat, dia selalu bersaing dengan saudara kembarnya tersebut untuk menentukan kemampuan siapa yang terbaik dalam permainan voli. Dan bahkan tak jarang mereka bertengkar.

Dari luar, Atsumu tampaknya orang yang riang,dan percaya diri yang biasanya terlihat dengan senyum malas di wajahnya, meskipun ia suka memprovokasi orang dan memberikan pujian secara langsung.

Dia bisa menjadi sangat arogan, merendahkan, dan agak egois. Osamu menggambarkannya sebagai seseorang yang tidak mendengarkan orang lain, dan tidak mengembalikan apa yang dia pinjam.

Dia juga seorang perfeksionis yang memiliki standar sangat tinggi untuk dirinya sendiri dan spikers.

Di sisi lain, dia sangat sensitif dengan banyaknya kebisingan di sekitarnya ketika akan melakukan serve. Jika dia terganggu saat serve, kepribadian luarnya berubah sepenuhnya dan dia menjadi marah terhadap gangguan tersebut.

Sebelum mengikuti turnamen nasional, dia juga diundang ke kamp pelatihan muda nasional. Dan disana, selama pertandingan latihan, dia memberikan toss kepada Kageyama. Dan Kageyama mengatakan bahwa tossnya mudah untuk dipukul.



Nah, jadi itulah Daftar Karakter Baru yang Akan Muncul di Haikyuu!! Season 4 ...




Sumber gambar : video trailer Haikyuu!! Season 4 dari channel YouTube Toho Animation

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post