26 Kata Mutiara Bungou Stray Dogs

26 Kata Mutiara Bungou Stray Dogs

Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai kata mutiara atau kata bijak di Bungou Stray Dogs. Jadi tanpa basa - basi, mari kita bahas ...

Kata Mutiara di Bungou Stray Dogs


Kunikida Doppo

Bakat tak selalu membawa kebahagiaan bagi pemiliknya.
Aku tidak memberi tahumu untuk menolak empati dari seseorang yang kena masalah.
Kau hanya punya satu ruang di kapalmu. Kalau kau ingin menyelamatkan seseorang yang tak bisa diselamatkan, kalian akan tenggelam.
Ideal itu apa? Ada beberapa jawaban jawaban untuk pertanyaan itu. Entah itu kata-kata, entah itu pemikiran. Itu adalah manifestasi dari sebuah pengertian. Tapi kalau menurutku, jawaban pertanyaan itu sangat jelas. Itu adalah sebuah kata yang tertulis di sampul notebook-ku.
Ideal adalah segala hal yang mengenai diriku yang tertulis pada notebook ini. Jadwalku, rencanaku, tujuanku, notebook berisi tentang keseluruhan masa depanku.

Dazai Osamu


Petujuk dari orang yang tak dikenal, benar-benar terdengar mencurigakan dan bagus.
Buku yang bagus selalu bagus, tidak peduli berapa kali kamu sudah membacanya.
Nyali tidak ada hubungannya dengan bisa bergaul dengan seseorang atau tidak.
Beberapa menggunakan kekuatan mereka untuk mencapai kesuksesan besar, sementara yang lain jatuh ke dalam kehancuran akibat tidak mampu mengendalikan kekuatan mereka.
Jika musuh ingin memainkan kartu truf mereka. kita akan melakukan hal yang sama.
Musuhmu tak akan menunggumu untuk bangun.
Dia terlihat bijak, kan? Dia juga bersedia memberikan tempat saat ada tamu datang.
Kuharap kau bisa melihat kebahagiaan yang terpancar pada mataku.
Aku yakin, kau kira aku sedang menunggu untuk mendengarkan sebuah alasan.

Nakajima Atsushi

Kenapa kedua orang yang tidak cocok berada dalam satu tim?
Kalau kau punya perasaan, kau harus mengungkapkannya.
Sesuai dengan perkataanmu, aku memang lemah. Tapi aku punya satu kelebihan, aku bisa mengalahkanmu.
Aku tidak kuat ataupun terkenal, justru hidupku dipenuhi dengan kutukan. Itulah kenapa aku sangat paham terhadap semua rasa iri dan kebencianmu.
Ada perkataan dari buku yang pernah kubaca dulu. "Aku tidak menyelasi semua yang telah kulakukan. Justru jika tak kulakukan, maka aku akan menyesal seumur hidupku.

Edogawa Ranpo

Aku bukan detektif kacangan. Aku tak butuh asisten.
Dasar bodoh. Harusnya kasus sulit itu diberikan kepada detektif yang hebat, kan?
Karena motto pribadiku adalah kalau baik bagiku, berarti baik untuk semua orang.

Steinbeck John

Aku benci orang yang mengendalikan orang lain dengan uang. Tapi saat tahu bahwa ia melakukan semua ini untuk menyelamatkan keluarganya... Aku merasa tidak enak bila pulang kampung.

Mori Ougai


Pemimpin organisasi ada di puncak organisasi dan, pada saat yang sama dia adalah budak. Pemimpin harus lebih dari bersedia untuk melakukan kekejaman apa pun untuk memastikan kelangsungan hidup organisasi.

Aku akan mengajarimu sesuatu yang berguna. Dalam teori permainan, strategi optimal adalah meluncurkan serangan balasan total pada musuh yang telah menyerangmu. Menyeberangi musuh. Musuh sombong yang merasa tak terlihat adalah lawan yang paling rentan.

Sakunosuke Oda

Jadilah di sisi yang menyelamatkan orang. Jika kedua belah pihak sama, jadilah orang yang baik. Lindungilah yang lemah dan lindungi anak yatim. Tidak ada yang baik atau jahat yang berarti bagimu, aku tahu ..... Tapi itu akan membuatmu setidaknya sedikit lebih baik. Tentu saja aku tahu. Aku tahu lebih baik dari siapa pun. Karena .... Aku adalah temanmu ..

Fukuzawa Yukichi

Salah satu dari kita sendiri dalam bahaya. Kita harus membantunya. Alasan besar apa yang kita butuhkan di dunia ini?




Nah, jadi itulah daftar Kata Mutiara Bungou Stray Dogs ...

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post