Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc ?

Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc ?


BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, bagaimana nih kabar kalian ? Semoga baik - baik saja ya. Jadi pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas bagaimana sih asal mulanya kenapa pahlwan perisai bisa begitu dibenci di negara Melromarc dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari.

Pahlawan Perisai atau nama panggilan lainnya adalah Shield Hero, awalnya memiliki hubungan yang baik dengan negara Melromarc. Namun semua itu berubah ketika pahlawan perisai terdahulu, sebelum Naofumi melakukan hal yang tidak disukai negara Melromarc. Sehingga pahlawan perisai begitu dibenci di negara Merlomarc. Nah, sebelum membahas ke intinya, kita bahas dulu yuk bagaimana sejarah pemanggilan para pahlawan.

Sejarah Pemanggilan


Pahlawan Perisai telah dipanggil bersama tiga Pahlawan Legendaris lainnya berulang kali dalam sejarah untuk bertahan melawan gelombang. Tidak diketahui berapa banyak Pahlawan Perisai yang telah ada, dengan beberapa indikasi bahwa hanya ada satu, dan beberapa indikasi bahwa sebenarnya ada banyak.

Setidaknya ada dua Pahlawan yang dikonfirmasi, yang pertama dan penggantinya akhirnya Naofumi.

Alasan Pahlawan Perisai Begitu Dibenci

Kenapa Pahlawan Perisai Begitu Dibenci di Negara Melromarc ?


Sebenarnya, yang membenci Pahlawan Perisai hanyalah orang - orang dari negara Melromarc. Jadi awalnya  Pahlawan Perisai sebelum Naofumi, mencoba untuk menjalin hubungan baik antara demi-human dengan manusia. Namun negara Melromarc membenci ide ini, dan mengakibatkan hubungan antara Pahlawan Perisai dan Melromarc menjadi renggang dan timbul kebencian oleh Melromarc kepada Pahlawan Perisai.

Di sisi lain, negara demi-human seperti Siltvelt menghargai tindakan Pahlawan Perisai dan memiliki agama yang sepenuhnya dikhususkan untuk menyembah Pahlawan Perisai.

Negara Melromarc yang hubungannya telah renggang dengan Pahlawan Perisai, ini juga memiliki agama yang menyembah ketiga pahwalan lainnya dan mencela Pahlawan Perisai sebagai iblis.

Pahlawan Perisai sebelumnya hidup mewah di kerajaan demi-human sebelum ia dibunuh secara misterius. Kemungkinan oleh orang-orang yang memujanya.




Nah, jadi itulah penjelasan kenapa Pahlawan Perisai begitu dibenci di negara Melromarc.


Sumber : Fandom
Sumber gambar : Anime Tate no Yuusha no Nariagari Episode 12

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post