Kaisar Sihir Pertama Adalah Peneliti Sihir ?

Kaisar Sihir Pertama Adalah Peneliti Sihir ?




BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai Kaisar Sihir Pertama dalam anime Black Clover.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kaisar Sihir Pertama adalah orang yang telah membunuh iblis pada zaman dahulu di dunia Black Clover dan menyelamatkan banyak manusia. Sehingga kemudian Kaisar Sihir Pertama begitu dihormati.

Pada chapter - chapter manga Black Clover sebelumnya, kejadian di masa lalu yang berkaitan dengan Kaisar Sihir Pertama memang sudah dijelaskan. Meskipun belum begitu banyak penjelasannya.

Nah, jadi kini pada manga Black Clover mulai ada berbagai penjelasan tambahan.

Kaisar Sihir Pertama Adalah Peneliti Sihir ?


Setelah chapter tentang bangkitnya Kaisar Sihir Pertama dan Nero yang berubah wujud, ada kilas balik pada chapter berikutnya mengenai apa yang terjadi pada masa Kaisar Sihir Pertama.

Pada chapter 204, dijelaskan bahwa Nero sebenarnya adalah seorang bangsawan yang bernama Sekre. Ia ditugaskan untuk menjadi asisten dari Kaisar Sihir Pertama, Lumiere.

Sebelum bertemu dengan Lumiere, Nero penasaran seberapa sombongnya Lumiere dan ia menganggap bahwa sihirnya yang hanya membuka dan menutup adalah sesuatu yang memalukan.

Kaisar Sihir Pertama Adalah Peneliti Sihir ?



Namun ketika bertemu dengan Lumiere, Nero menyadari bahwa Lumiere berbeda dari apa yang dia bayangkan. Ketika Nero mengatakan bahwa sihirnya adalah sihir yang memalukan, Lumiere tidak menganggapnya begitu. Justru dia memuji Nero karena menganggap bahwa sihirnya Nero menarik.

Saat pertama kali bertemu, Lumiere mengatakan bahwa ia sedang melakukan penelitian sihir kuno. Kemudian Nero mulai membantu Lumiere untuk membuat alat - alat sihir.

Nero menyadari bahwa meskipun ada juga keluarga kerajaan yang tidak puas dengan sifat inovatif dari Lumiere, Lumiere tidak pernah peduli dengan apa yang mereka pikirkan dan mengetahui bahwa Lumiere adalah orang yang kuat, yang selalu mencoba melangkah maju.

Sayangnya, alat sihir yang telah mereka berdua buat, dimanfaatkan oleh iblis untuk membunuh para Elf.






Sumber gambar : manga Black Clover chapter 204

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post