5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai 4 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man. Jadi tanpa basa - basi, langsung saja kita bahas ...

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Pada anime One Punch Man, kita mengenal sebuah organisasi bernama Asosiasi Pahlawan, atau bisa juga disebut Asosiasi Hero. Asosiasi Pahlawan ini memberikan perlindungan kepada masyarakat dari tindak kejahatan yang muncul dengan mengandalkan para pahlawan yang bekerja di asosiasi ini.

Para pahlawan ini dikelompokkan kedalam kelas tertentu berdasarkan kekuatannya masing - masing. Mulai dari kelas C, B, A, dan yang terakhir atau kelas yang tertinggi adalah kelas S.

Para pahlawan dari berbagai kelas ini, selain ditugaskan untuk menghadapi tindak kejahatan yang dilakukan oleh manusia lainnya, juga mereka harus menghadapi para monster.

Dan monster - monster yang mereka hadapipun tidak semuanya mudah untuk dikalahkan. Ada banyak berhasil mengalahkannya, ada juga yang nyaris mati.

Nah, jadi daripada penasaran siapa saja pahlawan yang hampir mati karena melawan monster, langsung saja kamu simak daftarnya sebagai berikut :

1. Genos

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Genos adalah salah satu pahlawan kelas S dan merupakan murid pertama dari Saitama. Kekuatannya menang tidak main - main. Dengan bantuan teknologi tempur canggih yang diberikan oleh Professor Kuseno kepadanya, ia mampu untuk bertarung dengan kekuatan luar biasa.

Namun, ada kalanya teknologi tempurnya tidak mampu untuk mengalahkan monster - monster tertentu.

Contohnya, ketika dia melawan Deap Sea King pada episode 9 anime One Punch Man season 1.

Kala itu ketika Deap Sea King usai melawan Sonic, ia kemudian bertarung dengan Genos.

Genos dengan teknologi tempurnya yang canggih, melancarkan serangan bertubi - tubi kepada Deap Sea King.

Namun, karena dia lengah, Deap Sea King berhasil menyerang balik dan bahkan hingga membuat kedua lengan robot Genos hancur.

Disini, sebetulnya Deap Sea King ingin segera menghabisi Genos. Namun karena adanya Mumen Rider, perhatiannya terhadap Genos teralihkan, sehingga Genos masih selamat.

2. Mumen Rider

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Ketika Deap Sea King ingin segera menghabisi Genos yang tubuh robotnya sudah sangat hancur, tiba - tiba Mumen Rider datang.

Mumen Rider melancarkan serangan bernama Justice Crash dengan melemparkan sepedanya kearah Deap Sea King.

Deap Sea King yang perhatiannya teralihkan dari Genos, memutuskan untuk melawan Mumen Rider.

Disini, Genos sudah memperingatkan Mumen Rider untuk tidak melawan Deap Sea King. Namun ia tetap saja melawannya.

Mengingat kemampuan Mumen Rider saat ini masih lemah dan bukan tandingannya, Deap Sea King langsung saja menghajar Mumen Rider hingga babak belur. Meskipun tidak sampai membunuhnya.

3. Atomic Samurai

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Atomic Samurai pernah hampir mati usai pertarungannya dengan Black Sperm yang merupakan salah satu eksekutif Asosiasi Monster.

Ketika melawan Black Sperm, awalnya ia meremehkan Black Sperm dan menganggap mudah untuk melawannya karena ia sudah terbiasa dengan berbagai pertarungan dan pernah melawan alien yang membuat pedangnya seolah tak berguna.

Dengan teknik pedangnya, ia berulang kali menebas Black Sperm. Namun yang terjadi adalah Black Sperm justru bertambah semakin banyak.

Ketika Black Sperm berhasil melancarkan pukulannya pada Atomic Samurai, Atomic Samurai baru menyadari bahwa meskipun kecil, tetapi Black Sperm itu kuat.

Dan kemudian ia pun berhasil dibuat babak belur oleh Black Sperm. Namun beruntungnya, perhatian Black Sperm terhadap Atomic Samurai teralihkan karena ia menjadi fokus untuk menyerang Tatsumaki ketika markas Asosiasi Monster diangkat ke permukaan oleh Tatsumaki.

4. Zombie Man

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Zombie Man hampir mati ketika melawan Homeless Emperor. Kala itu, Homeless Emperor menyerang Zombie Man dengan kekuatannya, sehingga membuat kepala Zombie Man hancur.

Seperti yang kita ketahui, Zombie Man memiliki kemampuan regenerasi. Sehingga apabila ada bagian tubuhnya yang hancur, ia dapat memulihkannya seperti semula.

Bahkan meskipun yang hancur adalah kepalanya.

Dan pertarungannya dengan Homeless Emperor ini sebetulnya sangat tidak menguntungkan bagi Zombie Man. Mengingat bahwa Homeless Emperor dapat dengan mudahnya menyerang dan menghancurkan sebagian tubuh Zombie Man.

Namun beruntungnya, ketika perhatian Homeless Emperor teralihkan kepada King, Zombie Man berhasil membalas Homeless Emperor dengan serangan jarak dekat.

5. Lighting Max

5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Sebelum Deap Sea King berhadapan dengan Genos dan Mumen Rider, ia telah menghadapi Lighting Max terlebih dahulu.

Pahlawan kelas A ini menggunakan sepatunya untuk menyerang Deap Sea King.

Awalnya, ia sempat berpikir bahwa ia bisa menghadapi Deap Sea King satu lawan satu. Namun ternyata anggapannya salah.

Ketika Deap Sea King dengan cepat berada di belakangnya, membuatnya sangat terkejut. Dan seketika langsung melancarkan tendangan kepada Deap Sea King. Tetapi, hanya terasa sakit sedikit.

Kemudian, ia pun mendapatkan pukulan telak oleh Deap Sea King, namun masih bisa berdiri.

Meskipun pada akhirnya ia terpukul lagi sehingga harus jatuh dari tempat yang cukup tinggi. Beruntungnya, Puri - Puri Prisoner menyelamatkannya.

Nah. itulah 5 Pahlawan yang Hampir Mati Karena Melawan Monster di Anime One Punch Man


Sumber gambar : Fandom, ComicBook, Google Image

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post