5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu

BAHASANIMANGA - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu. Pada artikel ini ada beberapa hal yang belum muncul di animenya. Sehingga bisa dibilang sebagai spoiler. Jadi jika tidak menyukai spoiler, silakan tinggal artikel ini. Baik, tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...

5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu



Setelah Senkuu bangkit dan akhirnya menemukan Desa Ishigami yang dulunya diciptakan oleh ayahnya, Byakuya, Senkuu mulai membuat berbagai benda - benda keren dengan bantuan para penduduk desa termasuk Kohaku, Chrome, Ginro, dan kawan - kawan.

Dan benda - benda keren tersebut bisa dibilang sangat sulit untuk dibuat di jaman batu, tetapi Senkuu berhasil membuatnya.

Nah, jika kamu penasaran apa saja benda - benda keren tersebut, berikut adalah daftarnya :

1. Katana

Katana


Katana diciptakan Senkuu dengan bantuan kakek Kaseki dan Chrome dijaman batu dengan tujuan untuk menghadapi serangan yang dilakukan oleh para pasukan Tsukasa ke Desa Ishigami.

Menurut kakek Kaseki, katana yang mereka ciptakan merupakan pedang yang sangat kuat untuk memotong sesuatu dan pada bagian belakangnya sangat cocok untuk menangkis.

Setelah selesai dibuat, katana tersebut pun diberikan kepada mantan Kepala Desa Ishigami, Kohaku, Magma, Ginro, Chrome,dan Kinro untuk membantu mereka dalam menghadapi pasukan Tsukasa.

2. Mesin Permen Kapas

Mesin permen kapas


Dalam langkah awal untuk membuat telepon seluler, Senkuu berniat untuk membuat benang emas kualitas super. Tetapi, agar ia berhasil membuat benangnya, ia menciptakan terlebih dahulu mesin permen kapas sebagai alat tes awalnya.

Dan setelah berhasil membuat mesin tersebut, ia mulai memproduksi permen kapas yang kemudian diberikan kepada para penduduk Desa Ishigami, dan kepada Homura selaku tangan kanan Hyoga yang sedang mengintainya.

Dan ternyata, mereka semua menyukai permen kapas tersebut.

3. Telepon Seluler

Telepon seluler


Mungkin terdengar mustahil untuk menciptakan telepon seluler dijaman batu. Tetapi Senkuu berhasil membuatnya. Ya meskipun bisa dibilang telepon selulernya masih sangat sederhana. Hanya sekedar untuk berbicara dari jarak jauh saja.

Dalam pembuatan telepon seluler, telah cukup banyak alat  dan benda - benda yang diciptakan Senkuu dan kawan - kawan. Seperti mesin permen kapas, gerigi, generator tenaga air, gerigi listrik, baterai, hingga gelombang radio.

Dan nantinya telepon seluler yang telah Senkuu dan kawan - kawan ciptakan, akan digunakan sebagai alat komunikasi antara Taiju dan Yuzuriha untuk melaporkan segala hal yang terjadi di kerajaan Tsukasa kepada Senkuu dan kawan - kawan di Desa Ishigami.

4. Tank

Tank


Tank digunakan oleh Senkuu dan kawan - kawan dalam penyerangan mereka ke kerajaan Tsukasa. Tank yang mereka ciptakan memiliki meriam yang dapat menembak dengan memanfaatkan rupture disk dari kulit. Tetapi meriam tersebut hanya dapat digunakan sekali saja untuk menembak. Setelah satu kali tembak akan langsung rusak. Namun Senkuu tidak begitu mempermasalahkannya, karena hal itu hanya untuk menakut - nakuti pasukan Tsukasa saja.

Selain itu, dengan menggunakan tank tersebut, Senkuu dan kawan - kawan berhasil meloloskan diri dari jebakan - jebakan yang dipasang pasukan Tsukasa. Ya meskipun pada akhirnya mereka terkena salah satu jebakan dan tank mereka pun rusak.

5. Kapal

Kapal


Usai menyerang kerajaan Tsukasa, Senkuu berniat untuk mencari tahu asal dari sinar pembatuan. Dan ia mengajukan usul untuk membuat perahu. Sebelum membuat perahu, Senkuu mengajak kawan - kawannya untuk membuat desainnya terlebih dahulu.

Berbeda dengan yang lainnya yang membuat desain perahu, Senkuu justru membuat desain kapal. Sehingga mereka tidak jadi membuat perahu, melainkan membuat kapal.

Setelah desainnya jadi, kapal tersebut mulai dibuat. Tetapi karena kekurangan orang dalam pembuatan kapal, sehingga Senkuu dan kawan - kawan memutuskan untuk memanfaatkan mantan pasukan Tsukasa untuk membuat kapal.



Nah, jadi itulah 5 Benda Keren yang Diciptakan Senkuu di Jaman Batu.



Sumber gambar : manga Dr. Stone, Youtube, The Fandom Post, Fandom

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post