Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr. Stone episode 24. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, silakan menjauh dari postingan ini.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia


Pada episode sebelumnya, kita dapat melihat akhirnya Senku dan kawan - kawan berhasil menyelesaikan pembuatan telepon seluler setelah mereka berhasil membuat tabung vakum, plastik, kabel listrik, dan baterai.

Dan pada episode berikutnya yaitu episode 24 nantinya kamu dapat melihat Senku dan kawan - kawan lupa bahwa mereka membutuhkan satu telepon seluler lagi untuk mendengar suara yang dikirimkan dari telepon seluler yang sudah mereka buat.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia


Tetapi mereka belum membuat telepon seluler lagi. Mereka hanya memutuskan untuk memanjangkan kabel untuk menghubungkan telepon rumah. Sehingga jadilah telepon kabel dengan megafone sebagai mic dan speaker.

Dan kemudian Chrome dan Ruri mencoba telepon kabel tersebut. Ternyata telepon tersebut dapat digunakan untuk berkomunikasi dari jarak jauh. Dan Magma pun terheran - heran dengan telepon tersebut.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia


Lalu Ruri menjelaskan bahwa telepon tersebut mirip dengan speaker, yang mana speaker yang dimaksud adalah nama spesies lebah yang merupakan cerita ke 14 yang ada di 100 cerita.

Ketika mengetahui bahwa nama Speaker ada di cerita ke 14, Gen menyimpulkan bahwa cerita ke-14 itu merujuk pada tanggal lahir Senku. Dan hal itu merupakan suatu kode yang ditujukan kepada Senku.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia


Lalu Senku pun kemudian teringat dengan pemakaman desa yang pernah ditunjukkan oleh Ruri. Dan  dia langsung ke pemakaman desa dan menemukan kapsul waktu yang disembunyikan ayahnya di pemakaman.

Dengan bantuan Kohaku, ia menghancurkan bagian luar kapsul waktu tersebut dan dia menemukan sebuah piringan.

Kemudian Gen menyimpulkan bahwa piringan itu merupakan alat perekam dan Senku juga menyimpulkan bahwa pada piringan tersebut terdapat rekaman suara ayahnya dan rekan - rekan ayahnya.

Lalu, Senku dan kawan - kawan pun memutuskan untuk membuat alat untuk mendengarkan isi rekaman pada piringan tersebut.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia


Dan setelah jadi, Senku bersama warga desa Ishigami, mendengarkan isi rekaman tersebut.

Yang ternyata, selain terdapat suara Byakuya yang membuat warga desa terkejut, juga terdapat suara Lilian yang sedang menyanyi dalam rekaman itu.



Nah, jadi itulah Spoiler Anime Dr. Stone Episode 24 Bahasa Indonesia



Sumber gambar : Manga Dr. Stone chapter 59 dan 60

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post