Season 2 Anime Dr. Stone Resmi Diumumkan

BAHASANIMANGA - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Season 2 Anime Dr. Stone Resmi Diumumkan. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...

Season 2 Anime Dr. Stone Resmi Diumumkan


Pada Jumat lalu season pertama dari anime Dr. Stone telah berakhir di episode ke-24 dengan selesainya telepon seluler yang dibuat Senku dan kawan - kawan sebelum menghadapi kerajaan Tsukasa dan terungkapnya peninggalan rekaman dari Byakuya Ishigami di masa lalu.

Dan setelah selesainya season pertama anime Dr. Stone ini, telah resmi diumumkan bahwa anime Dr. Stone akan berlanjut ke season kedua.

Hal tersebut diketahui setelah munculnya cuplikan video singkat pemberitahuan Dr. Stone Season 2 di channel YouTube Toho Animation.


Dan sebelum munculnya trailer tersebut, telah dibocorkan pada 9 Desember lalu di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha bahwa Dr. Stone akan berlanjut ke season kedua.

Season 2 Anime Dr. Stone Resmi Diumumkan


Mengingat bahwa  pada season 1 anime Dr. Stone mengikuti manganya, atau lebih tepatnya setiap kejadiannya berdasarkan pada manganya, kemungkinan di season keduanya juga akan sama.

Sehingga nantinya kamu dapat melihat Senku dan kawan - kawan akan membuat barang - barang keren lainnya sebelum menghadapi kerajaan Tsukasa.

Sebagai spoiler, contohnya adalah tank.

Untuk tanggal rilis dan jumlah episodenya sendiri masih belum diketahui. Namun kita tunggu saja kabar berikutnya.

Nah, jadi itulah Season 2 Anime Dr. Stone Resmi Diumumkan


Sumber gambar : Dr. Stone episode 13 dan mediainformasi


Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post