Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia. Dan pembahasan ini merupakan spoiler bagi yang hanya menonton animenya saja. Jadi bagi kamu yang tidak senang dengan spoiler, silahkan menjauh dari artikel ini. Baik, tanpa basa - basi lagi, langsung saja akan Admin bahas ...

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia


Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, kita dapat melihat secara tidak terduga, Yo berhasil membuat alat pembatuan jatuh dari tangan Ibara ke laut dengan menembak dengan memanfaatkan peluru terakhir senjatanya tepat pada tangan Ibara.

Dan pada chapter kali ini, setelah alat pembatuan jatuh ke laut, alat tersebut akhirnya berada di tangan Yo, yang merupakan bagian dari kerajaan sains. Sehingga hal ini membuat kerajaan sains dapat lebih unggul dari Ibara, dan tentu saja  peluang kerajaan sains untuk menang dari Ibara menjadi semakin besar.

Tetapi yang cukup membuat Admin tertawa, ternyata Yo tidak tahu cara menggunakan alat tersebut.

Selain itu, pada chapter sebelumnya Admin mengira bahwa Hyoga tidak akan baik - baik saja karena Mozu ternyata pada chapter sebelumnya akan menggunakan kekuatan penuhnya.

Tetapi ternyata, pada chapter kali ini, dapat kita lihat Hyoga baik - baik saja.

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia


Di sisi lain, Mozu tampak sangat menyombongkan kemampuannya sambil berkata bahwa meskipun Hyoga berlatih selamanya, Hyoga tidak akan pernah menang darinya dan menganggap bahwa dirinya adalah seorang jenius.

Kemudian, meskipun baik - baik saja, Hyoga tampaknya cukup kesulitan menghadapi Mozu. Sehingga dia memutuskan untuk menjauh dari Mozu.

Selagi menjauh, dia teringat Senku yang ingin mengambil sesuatu di pulau. Dan dia menebak bahwa sesuatu itu adalah senjata andalannya yang tak lain adalah tombak.

Dan benar, di pulau, bersama kakek Kaseki, Kinro, Ryusui, Gen, dan Magma, Senku memutuskan untuk membuat tombak yang akan digunakan Hyoga untuk bertarung melawan Mozu.

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia


Dan setelah tombak itu jadi, tombak tersebut langsung dilemparkan kepada Hyoga, sehingga Hyoga pun akhirnya berhasil menang bertarung melawan Mozu dengan memanfaatkan tombak tersebut.

Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 132 Bahasa Indonesia ...




Sumber gambar : Manga Dr. Stone chapter 132

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post