Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesesmpatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...


Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia


Pada episode sebelumnya, setelah penyelidikan oleh para pro hero dan Nighteye, akhirnya lokasi Eri ditemukan. Yaitu di markas para Yakuza, yang mana markas tersebut adalah markas besar dari organisasi The Eight Precept nya Chisaki.

Setelah menemukan lokasi Eri, pro hero, polisi, dan murid studi kerja dari Yuuei termasuk Big Three, ikut menyerbu markas The Eight Precept.

Ketika mereka semua berada di depan markas, sangat tidak disangka mereka langsung disambut oleh salah satu anggota The Eight Precept, yaitu Rikiya Katsukame.

Atas sambutannya itu, membuat pro hero dan polisi terkejut. Dan mengira bahwa ternyata The Eigth Precept telah mengetahui rencana penyerbuan mereka.

Namun untungnya dengan cepat Ryukyu berhasil menangani Rikiya. Sehingga membuat pro hero, polisi, dan murid - murid dari Yuuei dapat masuk ke markas.

Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia


Dan pada episode berikutnya, yaitu episode 8, nantinya kamu dapat melihat pro hero, polisi, dan murid - murid Yuuei menjelajahi markas The Eight Precept dengan dipandu oleh Nighteye yang telah mengetahui susunan ruangan markas tersebut.

Tetapi tiba - tiba mereka terhenti karena terhadang dinding bangunan markas. Lalu Mirio dengan quirknya, menembus dinding tersebut dan mengatakan bahwa itu hanyalah tipuan untuk menghalangi mereka.

Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia


Kemudian Midoriya dan Kirishima langsung menjebol dinding tersebut. Dan ternyata, jalan dibalik dinding itu telah dimanipulasi oleh quirk salah satu anggota The Eight Precept. Yaitu Mimicry.

Sehingga mengganggu mereka untuk menemukan jalan yang tepat. Lalu, Mirio dengan quirknya, langsung saja menembus jalan - jalan di depan mereka.

Tiba - tiba, tempat yang Eraser Head, Rock Lock, Midoriya, Suneater, Fatgum, Nighteye, Kirishima, dan beberapa polisi pijaki, runtuh. Sehingga membuat mereka terjatuh satu lantai.

Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia


Kemudian, mereka dikejutkan dengan datangnya tiga orang anggota The Eight Precept, yaitu Soramitsu Tabe dengan quirk Food yang membuatnya mampu mengkonsumsi apapun dalam sekejap dan tanpa batas, Yu Hojo dengan quirk Crystallization yang membuatnya dapat menghasilkan kristal keras dari tubuhnya, dan Toya Setsuno dengan quirk Larceny yang membuatnya dapat merebut apapun yang ada pada targetnya.

Mengetahui mereka dihadang oleh ketiga orang tersebut, Suneater atau Amajiki, memutuskan untuk melawan mereka seorang diri dan meminta Eraser Head, Rock Lock, Midoriya, Fatgum, Nighteye, Kirishima, dan beberapa polisi untuk terus maju.

Sehingga terjadilah pertarungan 3 lawan 1. Dan dalam pertarungan tersebut, nantinya kita dapat melihat sedikit flashback mengenai Amajiki dan Mirio sebelum masuk ke Yuuei.


Nah, jadi itulah Spoiler Boku no Hero Academia Season 4 Episode 8 Bahasa Indonesia.

Sumber gambar : Manga Boku no Hero Academia chaper 139 dan 140

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post