Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...

Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya

Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya


Pada season keempat anime My Hero Academia, kita ditampilkan dengan sosok karakter baru bernama Chisaki dan sebuah organisasi villain baru, yaitu The Eight Precepts of Death. Atau kemudian dikenal dengan nama Shie Hassaikai.

Shie Hassaikai ini dulunya adalah organisasi Yakuza yang juga tentunya dipimpin oleh Yakuza. Kemudian, pemimpin tersebut digantikan oleh Kai Chisaki.

Dalam kepemimpinan Chisaki, organisasi ini semakin lama semakin berubah menjadi organisasi kriminal yang berusaha untuk menguasai dunia bawah sejak kekalahan All For One.

Di organisasi ini, Chisaki bersama anggotanya, mengembangkan obat peningkat kemampuan quirk untuk membantu anggota organisasi ini dan orang - orang di dunia bawah untuk meningkatkan kemampuan quirknya dalam bertarung.

Selain itu, Chisaki bersama anggotanya, juga menciptakan obat penghancur quirk. Karena selain bertujuan untuk menguasai dunia bawah, mereka juga berniat untuk menghancurkan quirk para pahlawan.

Obat tersebut awalnya belum sempurna, sehingga selang beberapa hari saja orang yang terkena obat penghancur quirk itu akan langsung sembuh dan quirknya dapat digunakan kembali. Hingga kemudian mereka telah menyempurnakannya sesaat sebelum pro hero dan polisi menyerbu markas mereka.

Organisasi Shie Hassaikai, memiliki anggota yang sedikit. Diantaranya :

1. Chronostasis


Chronostasis memiliki nama asli Hari Kurono. Dia memliki quirk bernama Chronostasis yang  memungkinkannya untuk memperlambat gerakan apa pun dengan menyentuhnya dengan rambutnya.

2. Mimic


Mimic memiliki nama asli Joi Irinaka. Dia memiliki quirk bernama Mimicry yang memungkinkan dia untuk mentransfer kesadarannya ke suatu objek dan mendapatkan kontrol penuh terhadapnya.

3. Eight Expendables



Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya


Eight Expendables ini adalah sekelompok bawahan Overhaul. Beberapa dari mereka bekerja dengan loyal pada Overhaul, sementara yang lain hanya bekerja untuk alasan egois mereka sendiri. Namun, secara umum, mereka bekerja dalam ketakutan dan percaya bahwa mereka tidak memiliki tujuan hidup. Para anggota termasuk:

a. Shin Nemoto, dengan quirknya Confession yang membuatnya dapat memaksa orang lain untuk tidak berbohong.

b. Rikiya Katsukame, dengan quirknya Vitality Stealing yang memungkinkannya untuk menyerap stamina seseorang dengan menyentuh mereka. Akibatnya, ini meningkatkan ukurannya, membuatnya menjadi raksasa.

c. Toya Setsuno, dengan quirknya Larency yang memungkinkannya mencuri benda-benda dari tangan seseorang.

d. Yu Hojo, dengan quirknya kristalisasi yang memungkinkannya menghasilkan kristal dari tubuhnya.

e. Soramitsu Tabe, dengan quirknya food yang memungkinkannya untuk mengkonsumsi apa pun dengan giginya yang besar.

f. Kendo Rappa, dengan quirknya Strong Shoulder yang meningkatkan kekuatan dan kecepatannya dan  memungkinkannya mendaratkan pukulan keras yang cukup kuat untuk memecah beton dan batu.

g. Deidoro Sakaki, dengan quirknya Sloshed yang memungkinkannya untuk menghambat keseimbangan rasa, seolah-olah mereka mabuk sendiri.

h. Hekiji Tengai, dengan quirnya yang berbentuk perisai yang memungkinkan dia untuk menciptakan perisai dan penghalang yang kuat.



Nah, jadi itulah Penjelasan Lengkap Organisasi The Eight Precepts of Death dan Anggotanya.




Sumber gambar : Quotev, dan AminoApps

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post