Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia. Oh ya, Admin minta maaf karena spoiler yang sebelumnya agak sedikit melenceng. Baik, tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia.

Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia

Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia


Pada episode 111, kita dapat melihat Sally berhasil menemukan cara untuk keluar dari dunia mimpi Dorothy dengan membuat Elf yang merasuki Dorothy memunculkan pintu keluar di dunia mimpi buatannya. Tetapi belum dijelaskan bahwa dengan cara itu Sally, Luck, Magna, dan Vanessa berhasil keluar dari dunia mimpi atau tidak. Selain itu, kita juga dapat melihat Yami dan Jack disibukkan oleh sihir salah satu elf serta Asta dan kawan - kawan yang sibuk menghadapi elf yang merasuki Gauche.

Nah, di episode berikutnya, nantinya kamu dapat melihat bahwa Sally, Luck, Magna, dan Vanessa gagal untuk keluar dengan pintu keluar yang telah dibuat elf yang merasuki Dorothy karena elf tersebut langsung menyegelnya. Namun, nantinya mereka dapat keluar dari dunia mimpi, dengan ide dari Luck.

Yaitu dengan membuat elf tersebut memunculkan Dorothy yang asli dengan membuat boneka tiruan Doroty dengan memanfaatkan sihir kapas Charmy, benang sihir Vanessa, dan sihir api Magna. Sehingga muncullah Dorothy yang asli dan terjadilah pertarungan hebat antara Doroty yang asli dengan elf yang merasukinya hingga membuat dunia mimpi hancur dan Sally, Luck, Magna, dan Vanessa akhirnya berhasil keluar dari dunia mimpi.

Di sisi lain, Asta akhirnya berhasil melumpukan elf yang merasuki Gauche setelah pedang ketiganya mengenai elf tersebut. Yang membuat elf tersebut terbaring lemah.

Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia


Kemudian, elf tersebut teringat kembali ketika dulu, sihir para elf disegel oleh para bangsawan yang tidak bertanggung jawab dan mengambil mana para elf dengan memanfaatkan artefak sihir manusia. Sehingga timbul rasa marah pada dirinya sedikit demi sedikit.

Dan sebelum kemarahan itu membuatnya kehilangan kendali, elf itu meminta maaf dan meminta Asta untuk melakukan apapun yang diinginkan Asta.

Lalu Asta menggunakan pedang anti sihir ketiganya pada elf tersebut dan Gauche pun sadar kembali.


Nah, jadi itulah Spoiler Black Clover Episode 112 Bahasa Indonesia.


Sumber gambar : Manga Black Clover chapter 186, 189

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post