Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr. Stone episode 23. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, silakan menjauh dari postingan ini.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia


Pada episode sebelumnya kita dapat melihat Senku memulai penjelajahan ke goa bersama dengan Chrome dan Magma untuk memperoleh permata biru untuk membuat hati ponsel.

Dan setelah mendapatkannya, nantinya pada episode berikutnya, Senku dan kawan - kawan akan memulai pembuatan hati ponsel.

Pertama, mereka menghancurkan terlebih dahulu permata biru yang mereka dapat hingga menjadi serbuk. Kemudian, Senku akan mengambil serbuk permata biru itu untuk mengubahnya menjadi semacam odol. Lalu menyingkirkan kotoran dari odol dengan hidrogen dan memanaskannya di wadah kaca, dan selesai.

Dan untuk memanaskannya, Senku mengatakan bahwa memanaskannya harus dengan presisi yang tepat. Sehingga mungkin butuh waktu yang cukup lama.

Senku pun kemudian memutuskan untuk membagi pekerjaannya dengan Chrome. Dia akan membuat odol dan Chrome akan melakukan proses pemanasan.

Dan Senku selesai lebih dulu dari Chrome.

Chrome memanfaatkan semua peralatan yang ada untuk melakukan proses pemanasan. Ia juga meminta bantuan dari Suika, kakek Kaseki, Kinrou, Ginrou, Kohaku, dan Magma.

Serta ia juga memanfaatkan baterai yang sebelumnya telah dibuat untuk mencapai panas dengan suhu 1000 derajat. Kemudian setelah pekerjaan Chrome selesai, hati ponsel pun didapatkan.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia

Setelah mendapatkan hati ponsel, Senku kemudian menjelaskan bahwa mereka harus membuat tabung vakum, plastik untuk membuat kerangka ponsel, dan kawat emas untuk membuat unit utama ponsel. Lalu ia pun membagi pekerjaan untuk membuat ketiga benda tersebut.

Kakek Kaseki membuat tabung vakum, Chrome membuat plastik, dan Suika dan anak - anak desa Ishigami membuat kabel listrik. Sedangkan Gen diminta Senku untuk membuat baterai.

Lalu karena keempat benda tersebut sudah jadi, maka unit utama ponsel pun dapat diselesaikan.


Nah, jadi itulah Spoiler Anime Dr. Stone Episode 23 Bahasa Indonesia...


Sumber gambar : Manga Dr. Stone chapter 57 dan 58

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post