Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia. Dan pembahasan ini merupakan spoiler bagi yang hanya menonton animenya saja. Jadi bagi kamu yang tidak senang dengan spoiler, silahkan menjauh dari artikel ini. Baik, tanpa basa - basi lagi, langsung saja akan Admin bahas ...

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Pada chapter sebelumnya, kita dapat melihat Hyoga bangkit kembali dan memutuskan melawan Mozu untuk melindungi Senku.

Dan pada chapter kali ini, Senku langsung berlari menghindar dari mereka berdua bersama dengan Chrome dan kawan - kawan menuju ke pulau untuk mengambil sesuatu yang sangat penting.

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Setelah berdua dengan Hyoga saja, Mozu memutuskan untuk menggunakan kekuatan penuh. Dan tampaknya Hyoga terkena serangan telak oleh Mozu.

Di sisi lain, Ibara berniat untuk menyelimuti seluruh pulau dengan sinar pembatuan. Dan dia meminta Ooarashi untuk pergi ke tengah pulau. Namun Kirisame tampaknya tidak setuju sambil bertanya jika sinar pembatuan menyinari seluruh pulau bagaimana cara Ooarashi melarikan diri ?

Dan Ibara menjawab dengan entengnya bahwa hal macam itu tidaklah penting dan menganggap bahwa Ooarashi boleh saja mati.

Lalu Kirisame pun semakin tidak setuju dengan Ibara. Dan Ibara hanya mengatakan bahwa apa yang akan ia lakukan adalah keinginan kepala suku.

Kemudian Kirisame pun teringat dengan perkataan kepala suku bahwa kekuatan sinar pembatuan tidak boleh disalahgunakan di wilayah yang luas. Sehingga ia pun mempertanyakan bahwa apa yang akan dilakukan oleh Ibara benar - benar keinginan kepala suku atau tidak.

Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia


Lalu secara mengejutkan, Taiju tiba - tiba mengatakan bahwa kepala suku menjadi patung batu sambil berteriak. Dan Ibara yang mendengarnya langsung mengaktifkan alat pembatuan untuk jarak satu meter dan waktu satu detik untuk membuat Kirisame menjadi batu. Dan Kirisame dengan cepat langsung menjadi batu.

Setelah membuat Kirisame menjadi batu ia berniat untuk membatukan semua musuhnya. Tetapi secara mengejutkan kita dapat melihat Yo menembak tepat kearah tangan Ibara yang membuat alat pembatuan terjatuh. Dan hal itu membuat Ibara sangat terkejut....



Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Dr. Stone Chapter 131 Bahasa Indonesia.




Sumber gambar : Manga Dr. Stone Chapter 131

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post