Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...

Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Pada episode 110 lalu kita dapat melihat kebangkitan kembali vetto dan fana, kemunculan seluruh anggota blackbulls di ibukota bersama markasnya, kapten Dorothy yang dirasuki Elf dan membawa Luck, Magna, Sally dan Vanessa ke dunia mimpi buatannya, dan kombinasi serangan antara Gauche dan adiknya yang telah dirasuki elf..

Dan nantinya di episode berikutnya, yaitu episode 111, kita dapat melihat usaha dari Luck, Magna, Sally dan Vanessa untuk keluar dari dunia mimpi buatan Dorothy.

Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Luck dan Magna melancarkan serangan - serangan sihir yang luar biasa kepada kapten Dorothy, tetapi serangan mereka belum berhasil membuat mereka keluar dari dunia mimpi buatan Dorothy.

Kemudian Sally pun juga iku mencoba mencari solusi untuk keluar dari dunia mimpi.

Ia membuat Elf yang merasuki kapten Dorothy untuk memikirkan kacamata setelah Sally memberikan Elf tersebut sebuah tebakan.

Dan saat Elf tersebut memikirkannya, maka apa yang dipikirkannya tersebut langsung terwujud di dunia mimpi itu.

Sehingga membuat Sally menjadi tahu bahwa apa yang dipikirkan Elf yang merasuki kapten Dorothy di dunia mimpi maka akan terwujud.

Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Kemudian Sally memaksa Elf tersebut untuk memikirkan membuat jalan keluar. Sehingga muncullah banyak pintu sebagai jalan keluar.

Karena tidak ingin Sally dan ketiga anggota Blackbulls kabur, maka dia langsung menyegel semua pintu.

Kemudian Luck pun memikirkan solusi yang lain. Dia memberitahukan bahwa hanya butuh Dorothy yang asli untuk dapat keluar dari dunia mimpi.

Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia


Dan kemudian dengan memanfaatkan sihir kapas Charmy, benang sihir Vanessa, dan sihir api Magna, mereka bereempat membuat boneka tiruan Dorothy. Sehingga membuat Elf tersebut memikirkan Dorothy yang asli. Dan kemudian muncullah Dorothy yang asli.

Setelah muncul, terjadi pertarungan hebat antara Dorothy yang asli dengan Elf yang merasukinya. Dan akibat pertarungan mereka berdua dunia mimpi pun hancur dan Luck, Magna, Vanessa, serta Sally dapat keluar dari dunia mimpi.


Nah, jadi itulah Spoiler Black Clover Episode 111 Bahasa Indonesia...





Sumber gambar : Manga Black Clover chapter 184 dan 185

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post