Isi Rekaman yang dibuat Ishigami Byakuya untuk Senku di Masa Depan

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Isi Rekaman yang dibuat Ishigami Byakuya untuk Senku di Masa Depan. Dan artikel ini berisi spoiler bagi kamu yang hanya menonton animenya saja. Jadi jika kamu tidak suka dengan spoiler, silahkan menjauh dari artikel ini. Baik, tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ...

Isi Rekaman yang dibuat Ishigami Byakuya untuk Senku di Masa Depan

Isi Rekaman yang dibuat Ishigami Byakuya untuk Senku di Masa Depan


Ketika mengetahui banyak manusia di bumi yang membatu, Byakuya bersama dengan rekan - rekan astronotnya sangat terkejut dengan hal tersebut. Dan mereka berniat untuk menyelamatkan manusia - manusia yang menjadi batu dengan kembali ke bumi.

Namun ketika berhasil kembali ke bumi, mereka belum berhasil mengembalikan satupun manusia yang membatu menjadi manusia kembali.

Tetapi mereka tidak putus harapan. Terutama Byakuya. Ia sangat yakin bahwa suatu hari manusia akan terlepas dari pembatuan. Dan ia juga yakin bahwa anaknya, yaitu Ishigami Senku akan membawa kembali peradaban tujuh miliar umat manusia.

Dengan keyakinannya tersebut, untuk memberikan pesan kepada Senku di masa depan, ia bersama rekan - rekan astronotnya membuat rekaman pada sebuah piringan dan menyembunyikannya di batu kuburannya dengan harapan nantinya Senku dapat menemukannya.

Dan di masa depan, ternyata Senku berhasil menemukan rekaman tersebut.

Ia bersama warga desa Ishigami kemudian mendengarkan isi rekaman tersebut. Yang mana isi rekaman tersebut adalah sebagai berikut :

" Untuk siapapun yang mendengar rekaman ini, aku tahu sekarang sudah berlalu ratusan atau ribuan tahun. Tapi aku adalah sang astronot. Ishigami Byakuya. Haha, apa yang kukatakan ?

Nggak usah terlalu formal saja, ya ! Senku, kaulah yang terbebas dari pembekuan itu, dan mendengarkan rekaman ini sekarang. Kau ada disana kan, Senku ? Aku tahu kau ada disana.

Dari berabad - abad, beribu - ribu tahun, atau lebih dari itu, ini adalah telepon terakhir dariku untukmu.

Yah, meski aku menyebutnya begitu, aku tak bisa mendengar apapun darimu, tapi tak masalah. Senku, jangan lupakan, aku akan selalu, akan selalu....

Hanya bercanda!! Perasaan orang tua itu bukan gayamu banget! Jadi kembali ke hal yang sebenarnya.

Senku, kalau mungkin, kau berjuang untuk mendapatkan hati rekan - rekanmu di desa, suruh mereka mendengarkan ini. Bagi mereka yang cahaya musiknya telah direnggut, kami persembahkan ... "

Dan kemudian muncul lagu yang dinyanyikan oleh Lilian Weinberg.


Nah, jadi itulah Isi Rekaman yang dibuat Ishigami Byakuya untuk Senku di Masa Depan....

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post