Kakak Adik Otaku ? Begini Kehidupan Naofumi dengan Adiknya Sebelum ke Isekai

Kakak Adik Otaku ? Begini Kehidupan Naofumi dengan Adiknya Sebelum ke Isekai


BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai kehidupan Naofumi dengan adiknya sebelum Naofumi masuk ke isekai.

Sebelum dipanggil ke dunia lain. Naofumi adalah mahasiswa tahun kedua di perguruan tinggi. Dia memanjakan dirinya dengan permainan video, anime dan kegiatan otaku lainnya sampai pada titik di mana dia akan menempatkan hobinya di depan studi yang sebenarnya.

Orang tua Naofumi menganggap Naofumi kehilangan tujuannya dan memutuskan untuk memusatkan semua perhatian mereka pada adik lelakinya dengan mengirimnya ke sekolah persiapan yang terkenal dengan harapan untuk mengamankan masa depannya.

Tetapi tekanan itu terlalu berat bagi adiknya. Ia lelah karena stres belajar dan berubah menjadi remaja yang bermasalah. Dia mulai mewarnai rambutnya dengan warna berbeda dan menggunakan kata-kata cabul di sekitar rumah.

Lalu Bagaimana Sikap Naofumi Mengetahui Hal Itu ?


Naofumi tahu hal itu terjadi karena dia yang menyebabkan saudaranya seperti ini. Karena Naofumi dimanjakan oleh orang tuanya dan memiliki kebebasan yang tidak pernah dimilikinya, Naofumi mengambil kebebasan untuk menyelesaikan masalah saudaranya.

Dia pikir cara terbaik untuk memperbaikinya adalah dengan memperkenalkan adiknya ke game jenis game simulator, saudaranya pada awalnya ragu-ragu tetapi dengan cepat nyambung dan menjadi seorang Otaku sendiri.

Adiknya yang tahu cara untuk menghilangkan stersnya, mendedikasikan kembali dirinya untuk belajar. Setelah itu ia menjadi yang terbaik di kelasnya dan bahkan berhasil masuk ke sekolah menengah yang baik.

Karena berhasil menyadarkan saudarnya, orang tuanya semakin memanjakannya dengan memberinya kenaikan gaji. Kapan pun Naofumi perlu menabung, ia akan pergi ke toko buku atau perpustakaan.


Nah, jadi itulah kehidupan Naofumi dengan adiknya sebelum ke isekai. Ngomong - ngomong Admin penasaran juga seperti apa adik Naofumi ini...



Sumber : Fandom
Sumber gambar : Google Image

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post