Bagaimana Kehidupan Para Pahlawan Sebelum ke Isekai ?

Bagaimana Kehidupan Para Pahlawan Sebelum ke Isekai ?


BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai kehidupan para pahlawan dalam anime Tate no Yuusha no Nariagari sebelum masuk ke isekai.

Jadi para pahlawan ini harusnya dipanggil satu persatu. Namun karena adanya suatu alasan, mereka dipanggil secara bersamaan. Padahal ini sangat beresiko tinggi. Nah, mungkin kamu ada yang penasaran bagaimana kehidupan mereka sebelum dipanggil ke isekai. Pada artikel ini Admin akan menjawabnya.

Kehidupan Sebelum ke Isekai

Bagaimana Kehidupan Para Pahlawan Sebelum ke Isekai ?

Menurut sebuah akun Instagram @tatenoyuusha.id, tiga pahlawan selain Naofumi telah tewas sebelum dipanggil ke isekai. Jadi hanya Naofumi saja yang masih hidup. Informasi ini merupakan fakta yang didapat oleh akun tersebut dari web novel, light novel, dan fandom.

1.Itsuki Kawasumi (pahlawan panah)

Itsuki Kawasumi

Ketika pulang sekolah dia ditabrak truk dan kemudian tewas. Ketika sadar, sudah di isekai.

2. Ren Amaki (pahlawan pedang)

Ren Amaki


Dia terjebak kasus pembunuhan. Dia berusaha menyelamatkan temannya tetapi justru tertikam oleh pembunuhnya. Dan ketika sadar, sudah di isekai.

3. Motoyasu Kitamura (pahlawan tombak)

Motoyasu Kitamura


Dia mati karena ditikam berkali - berkali oleh dua perempuan yang suka dengan Motoyasu.

Jadi ceritanya dia punya teman perempuan yang sama - sama suka, tapi tidak pacaran. Motoyasu berpacaran dengan banyak perempuan secara diam - diam. Salah satu dari mereka meminta Motoyasu untuk memilih salah satu. Dan Motoyasu tidak bisa memilih.

Dan yang meminta tadi mengeluarkan pisau untuk membunuh yang satunya. Motoyasu yang menengahi mereka justru tertusuk oleh yang mau ditusuk (ternyata juga membawa pisau). Katanya karena cemburu dan takut akan Motoyasu yang berpacaran dengan banyak orang. Dan mereka menikam Motoyasu berkali - kali dengan harapan akan bersama di akhirat.

4. Naofumi Iwatani (pahlawan perisai)

Naofumi Iwatani


Naofumi sebelum masuk ke isekai belum mati. Dia sedang di perpustakaan mencari buku. Dan ketika membuka sebuah buku, dirinya tiba - tiba masuk ke isekai.


Nah, itulah temen - temen sedikit info mengenai kehidupan para pahlawan sebelum masuk ke isekai



Sumber gambar :


  1. Empat pahlawan : kaskus.co.id
  2. Iwatani Kawasumi : aniplus-asia.com
  3. Ren Amaki : twitter.com
  4. Motoyasu Kitamura : aniplus-asia.com
  5. Naofumi Iwatani : aniplus-asia.com

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post