Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S

Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S


BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai alasan saitama belum menjadi pahlawan kelas s.

Seperti yang kita ketahui, Saitama merupakan salah satu pahlawan kuat dalam anime One Punch Man. Bahkan dia lebih kuat dari Genos maupun Bang.

Dengan kekuatan yang ia miliki, seharusnya dia menjadi pahlawan kelas s di asosiasi pahlawan.
Namun kenapa sampai saat ini dia belum menjadi pahlawan kelas s ?

Nah, jadi mungkin berikut adalah alasannya :

1. Penampilan yang kurang keren

Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S


Saitama sendiri jika dilihat memiliki wajah yang tidak menonjol dan biasa saja. Apalagi ditambah kostum pahlawan Saitama yang mirip seperti piyama yang membuat kostum pahlawannya tampak kurang keren.

Bandingkan dengan King. Meskipun dia tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkan monster, tetapi dia bisa menjadi pahlawan kelas S.

Hal ini karena ia memiliki tampang yang garang dengan bekas luka diwajahnya. Sehingga apabila kebetulan Saitama mengalahkan monster dihadapan King, asosiasi pahlawan akan cenderung mengira bahwa King yang mengalahkan monster tersebut.

2. Kesalahpahaman Asosiasi Pahlawan 

Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S



Setelah menonton anime One Punch Man season 2, kita tahu bahwa King tidak memiliki kekuatan hebat seperti Saitama untuk mengalahkan monster.

Alasan ia bisa menjadi pahlawan kelas S, karena Asosiasi pahlawan mengira bahwa King yang telah mengalahkan para monster. Padahal sebenarnya yang mengalahkan para monster adalah Saitama.
Karena kebetulan King berada di tempat yang sama ketika Saitama mengalahkan monster, ditambah lagi dengan penampilan King yang tampak garang dan terdapat bekas luka di wajahnya, membuat Asosiasi pahlawan salah paham.

Sehingga mereka pun belum menjadikan Saitama sebagai pahlawan kelas s.

3. Saitama membuat musuhnya terlihat lemah

Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S



Kita tahu bahwa Saitama berulang kali mengalahkan musuh – musuh hanya dengan sekali pukulan saja.

Nah, justru karena hal tersebutlah membuat musuhnya seolah terlihat lemah.

Dan kita ketahui juga Saitama jarang melaporkan aktivitas pahlawannya. Tetapi dia tetap bisa naik kelas,bahkan hingga kelas A di webcomic.

Artinya, dari asosiasi pahlawan, ada yang diam – diam mengamati Saitama.

Nah, karena mengetahui Saitama yang mengalahkan musuhnya dengan sekali pukulan saja, pengamat ini jadi menganggap bahwa musuh yang Saitama lawan lemah. Sehingga dia tidak langsung memberikan rangking yang lebih tinggi

4. Saitama jarang melaporkan aktivitasnya

Alasan Saitama Belum Menjadi Pahlawan Kelas S


Kita tahu bahwa Saitama bekerja sebagai pahlawan hanya sebagai hobinya saja. Bahkan ia tidak begitu peduli dengan rangkingnya. Panduan pahlawan yang ia miliki pun entah kemana.

Nah, mungkin karena tidak begitu peduli dengan pekerjaannya sebagai pahlawan di asosiasi pahlawan, ia jadi jarang melaporkan aktivitasnya.

Padahal jika ia melaporkan aktivitasnya, mungkin rangkingnya bisa naik dengan cepat.


Nah, jadi itulah alasan kenapa sampai saat ini Saitama belum menjadi pahlawan kelas S.

Sumber gambar : zerochan.net dan Google Image

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post