Siapa yang Kenal dengan Koro Sensei ? Berikut Adalah Kata - Kata Bijaknya

Kata - Kata bijak Koro Sensei dari anime Assassination Classroom



BAHASANIMANGA - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai daftar kata - kata bijak Koro Sensei dari anime Assassination Classroom. Jadi langsung saja simak ulasan Admin dibawah ini ya ....

Kata - Kata bijak Koro Sensei dari anime Assassination Classroom


Mungkin kamu sudah kenal dengan seorang Koro Sensei yang dulunya seorang manusia normal yang kemudian tubuhnya berubah mirip gurita akibat dijadikan kelinci percobaan.

Nah, kalau sudah kenal mungkin kamu juga pernah nonton animenya dong. Ya kan ?

Koro Sensei sering memberikan nasihat kepada murid - muridnya. Sehingga nasihat - nasihat tersebutlah dapat dianggap sebagai kata - kata bijak dari Koro Sensei. Apa sajakah itu ?

“Saat ada murid di depanku, sudah menjadi naluriku sebagai guru untuk mengajarnya.”

“Nama yang diberikan orang tuamu, sebenarnya memang tak memiliki arti besar. Yang lebih penting adalah, dengan nama itu, apakah yang bisa dicapai? Nama tak menentukan takdir seseorang. Nama hanyalah jejak kaki yang tertinggal dalam kehidupan kita.”


 “Dia selalu mementingkan keharmonisan kelas daripada dirinya sendiri. ‘Kebaikan diri’ yang telah dia bangun, itulah hal yang paling penting untuk menjadi seorang pemimpin.”


 “Memang benar, sehebat apa pun itu kemampuanmu, di dunia ini akan selalu ada orang yang kemampuannya lebih baik darimu.”


“Di dunia ini, kemampuan seseorang pasti ada batasnya. Kemampuan untuk memimpin rekan-rekanmu dalam pertarungan. Tapi, asal kautahu … Dalam hal itu, kau lebih hebat dibandingkan Asano-kun. Meskipun kau merasa terpojok, teman-temanmu akan selalu berjuang bersamamu. Itulah keunggulanmu.” 


“Kegagalan dan rasa frustasi adalah sumber dari pertumbuhan.” 


“Semua hubungan yang kita dapatkan di dunia ini, bisa kita jadikan pelajaran.”  


“Dengan mengajar orang lain, kau bisa memperdalam ilmu pengetahuanmu sendiri.” 


“Saat dipaksa membuat keputusan besar, sifat asli seseorang biasanya akan terlihat … Dan hal itu pun terjadi saat seseorang berjuang mati-matian.”  



 Nah, jadi itulah Daftar Kata - Kata bijak Koro Sensei dari anime Assassination Classroom.

Sumber gambar : Zerochan

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post