Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391

BAHASANIMANGA - Halo pada kesempatan kali ini, Admin akan membahas mengenai Manga Haikyuu!! Chapter 391 Bahasa Indonesia. Jadi tanpa basa - basi lagi, langsung saja kita bahas ....

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 390, kita dapat melihat Miya Atsumu mendapatkan jatah yang cukup banyak untuk tampil dalam manga. Hampir secara keseluruhan dalam satu chapter kemarin mengenai performa Atsumu dalam melakukan servis.

Dan pada chapter kali ini yaitu chapter 391, performa Atsumu kembali ditampilkan. Di awal chapter, kita diperlihatkan Miya Atsumu yang sedang curhat dengan Miya Osamu, yang tak lain adalah saudara kembarnya.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Dalam curhatnya, ia mengatakan bahwa ia gagal melakukan servis hybrid (Servis yang ditunjukkan Atsumu pada chapter 390). Serta juga menjelaskan alasannya ingin mempelajari servis baru terebut.

Yang tak lain karena ia melihat pemain yang merupakan perwakilan dari Rusia, yaitu Olaf, yang melakukan servis hybrid. Dan menurutnya, servis yang dilakukan Olaf terlihat keren.

Osamu yang mendengar curhatan Atsumu sebetulnya ingin menyemangati Atsumu, tetapi karena Atsumu ingin belajar servis dengan alasan untuk memenuhi hasratnya, Osamu tidak jadi menyemangatinya.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Kemudian, Osamu menyajikan Netigoro kepada Atsumu. Dan saat memakannya, Atsumu menyadari bahwa rasa makanan tersebut adalah rasa beras yang baru dipanen. Osamu kemudian menjelaskan bahwa beras yang digunakannya untuk makanan yang dimakan Atsumu baru sampai di hari sebelumnya.

Lalu, pada manga ditampilkan kembali ke pertandingan.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Kali ini, Atsumu masih dapat mempertahankan performanya. Ia kembali menggunakan servis yang menyulistkan pemain Adlers serta membuat timnya kembali meraih poin.

Menyadari bahwa Atsumu memiliki servis yang berbahaya, Adlers pun memutuskan empat orang untuk bersiap menerima servis Atsumu. Dan kali ini Ushiwaka yang biasanya tidak menerima servis, ikut dalam posisi bersiap menerima servis.

Lalu Atsumu pun melancarkan servis dan diterima dengan baik oleh Ushijima meskipun agak goyah. Dan diteruskan oleh Kageyama kepada Hoshiumi. Lalu Hoshiumi pun mencetak poin dengan spikenya.

Kemudian kali ini giliran Romero melakukan servis.

Dan Kiyoomi berhasil menerimanya dengan baik meskipun agak rendah.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Pada posisi ini, biasanya bola akan diteruskan ke pemain lain dengan underarm. Tetapi sama seperti ketika masih SMA, Atsumu memutuskan untuk melakukan overhand untuk memberikan toss kepada Bokuto.

Pada panel ini ditampilkan sedikit flashback saat tim Inarizaki Atsumu bertanding melawan Karasuno. Yang mana pada flashback tersebut dijelaskan alasan Atsumu menggunakan overhand pada bola yang berada pada posisi yang rendah.

Lalu setelah Bokuto berhasil melakukan spike dari toss yang diberikan Atsumu dengan baik, Black Jackal pun meraih poin kembali. Dan kali ini Atsumu mendapatkan giliran servis kembali.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Ia membuat enam langkah dan para receiver Adlers tampaknya menyadari bahwa Atsumu akan melakukan spike serve.

Meskipun menyadarinya, ternyata servis Atsumu masih bisa lolos dari para receiver Adlers. Bola yang ia servis jatuh tepat dipinggir dan pojok kanan lapangan Adlers. Dan disini tampaknya Romero mengira bahwa bola tersebut akan keluar. Sehingga Black Jackal kembali meraih poin.

Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391


Lalu di akhir chapter ditampilkan Kita Shinsuke, yang merupakan mantan kapten tim voli putra SMA Inarizaki yang sedang bekerja di sawahnya. Yang berarti ini menunjukkan bahwa Kita bekerja sebagai petani dan karena pada awal - awal chapter kali ini ditampilkan mengenai beras yang diterima Osamu, kemungkinan berhubungan dengan Kita. Yang mana beras tersebut kemungkinan dikirim oleh Kita kepada Osamu.


Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Haikyuu!! Chapter 391



Sumber gambar : tertera

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post