Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada

BAHASANIMANGA - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini, Admin ingin membahas mengenai . Jadi langsung saja simak ulasan Admin dibawah ini sampai habis ya...

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Berbicara mengenai anime memang tidak ada habisnya. Ada saja keseruan mengenai anime yang dapat dibahas. Salah satunya adalah pembahasan mengenai karakter narsis dalam anime. Tak hanya ada di dunia nyata, ternyata dalam dunia animanga (anime dan manga), juga terdapat beberapa karakter dalam animanga yang dapat dikatakan merupakan karakter yang narsis.

Karakter - karakter yang akan Admin jelaskan dibawah ini bisa dikatakan karakter yang selain narsis juga agak sedikit alay. Dan beberapa karakter dibawah ini adalah karakter yang berasal dari anime - anime yang populer. Jadi siapa sajakah mereka ?

Berikut adalah pembahasannya.

1. Aoyama Yuga

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Aoyama Yuga merupakan karakter anime dari anime My Hero Academia. Dia merupakan angkatan pertama yang berada di kelas 1-A jurusan pahlawan SMA Yuuei. Dulunya dia lahir di Prancis. Dirinya selalu menunjukkan senyumannya kepada siapapun dan dimanapun dia berada. Serta terkadang tampak melakukan hal yang sia - sia. Dia sering terlihat berbicara mengenai bagaimana kilauannya dan bahkan tidak pernah kecewa sedikitpun. Karena saking narsisnya, bahkan nama pahlawannya merupakan kalimat. Yaitu " I can't stop to twinkling " yang artinya  " Aku tidak dapat berhenti berkelip " .

2. Makabe Masamune

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Makabe Masamune merupakan karakter cowok ganteng dari anime Masamune-kun no Revenge. Ketika masih kecil, dia memiliki tubuh yang cukup gendut yang membuatnya sering dibully teman - temannya. Hingga suatu ketika dia bertemu anak kecil perempuan. Dan karena suatu hal dia membenci anak kecil tersebut. Lalu dia berniat untuk merubah dirinya menjadi lebih baik untuk melakukan balas dendam terhadap anak kecil itu. Ketika dia telah berhasil merubah dirinya menjadi lelaki yang tampan, dia tampak sering memamerkan ketampanannya kepada karakter lain. Dia juga sering bergaya ketika sedang bercermin.

3. Saiko Metori

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Saiko Metori merupakan karakter anime dari anime Saiki Kusuo no Psi Nan. Dia adalah karakter anime yang terlahir dari keluarga yang sangat kaya raya dan terkenal. Bahkan kekayaan keluarganya sudah sangat diketahui oleh banyak orang. Dia sering tampak sombong dan memandang rendah orang lain. Ketika di sekolah dia membawa koki sendiri saat makan siang dan pengawal kemanapun ia pergi. Dia sering melakukan hal - hal yang sia - sia untuk mendapatkan perhatian dari teman sekelasnya yang ia sukai serta sangat antusias untuk mengikuti tradisi keluarganya karena dia akan melakukan apa yang ditugaskan ayahnya. Pada suatu episode dalam animenya, dia ditampilkan sedang mandi bukan dengan air, melainkan dengan banyak uang.

4. Mikoto Mikoshiba

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Mikoto Mikoshiba merupakan karater cowok anime dari anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Dia senang sekali menarik perhatian banyak gadis. Dia juga dikagumi oleh banyak karakter laki - laki. Meskipun pada kenyataannya dia memiliki sikap yang malu - malu dan terkesan tsundere, dari luar senang menggoda para gadis dengan sangat percaya diri dan bahkan tanpa ada rasa malu. Meskipun setelah itu dia langsung merasa malu atas tindakan yang ia lakukan. Terlepas dari ketidakmampuannya sendiri dalam situasi romantis, Mikoto merasa tanggap ketika dirinya berhubungan dengan kehidupan romansa kawan - kawannya. Ia dapat menyimpulkan dengan sangat tepat kapan mereka butuh bantuan dan dia selalu siap bersedia untuk membantu.

5. Otosoka Yuu

Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada


Otosoka Yuu merupakan karakter anime dari anime Charlotte. Dia adalah murid angkatan pertama di Akademi Hoshinoumi dan merupakan protagonis utama dalam anime Charlotte. Sejak ia berhasil mendapatkan kemampuan untuk mengambil alih tubuh orang lain, ia menggunakan kemampuan tersebut untuk secara curang mendapatkan popularitas dan julukan sebagai murid teladan yang pintar, meskipun sebenarnya tidak. Pada awalnya dia diterima di SMA Hinomori dengan berbuat curang saat ujian masuk menggunakan kemampuan bertukar tubuhnya. Kemudian dia dipaksa untuk pindah ke Akademi Hoshinoumi dan harus membayar perbuatannya dengan bergabung ke dalam OSIS akademi tersebut.



Nah, jadi itulah Daftar 5 Karakter Dalam Anime Paling Narsis yang Pernah Ada .

Sumber gambar  : Pinterest, YouTube, Pinterest, Fandom, Twitter, Pinterest

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post