Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia

BAHASANIMANGA.COM - Halo anime lovers, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas mengenai spoiler anime Dr. Stone episode 21. Jadi bagi kamu yang tidak suka dengan spoiler, silakan menjauh dari postingan ini.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia


Pada episode sebelumnya, kita dapat melihat proses pembuatan telepon seluler oleh Senkuu dan kawan - kawan. Mereka memulai prosesnya dengan membuat mesin permen kapas. Kemudian membuat gerigi, dan generator tenaga air di akhir episode.

Dan pada episode berikutnya, Senkuu akan memanfaatkan generator tenaga air yang telah dibuat bersama kawan - kawannya untuk menghasilkan arus listrik.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia


Untuk menampung arus listrik tersebut, Senkuu dan kawan - kawan kemudian membuat Baterai. Ya mungkin disini lebih tepatnya semacam aki.

Karena penasaran apakah baterai tersebut benar - benar dapat menampung listrik, Ginro pun mengetesnya dan kemudian dia tersetrum.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia


Lalu, Senkuu memutuskan untuk menggunakan baterai yang telah dibuatnya dan memperbarui gerigi yang telah dibuatnya sebelumnya yang semula gerak putar menjadi gerak bolak - balik untuk membuat kerja dari mesin pembuat besi yang semula manual menjadi otomatis.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia


Kemudian, Senkuu memutuskan untuk membuat lampu. Dan dia memperbarui lampu buatannya agar tidak seperti sebelumnya yang langsung terbakar habis dalam sekejap. Dan memasang lampu - lampu yang telah jadi pada sebuah pohon.

Melihat lampu - lampu buatan Senkuu yang menyala, Chrome jadi mendapatkan ide pergi ke tambang dengan memanfaatkan baterai dan lampu yang dibuat Senkuu untuk mendapatkan bahan - bahan untuk membuat telepon seluler. Dan kemudian ia pun memutuskan untuk ke tambang seorang diri.


Di sisi lain, Senkuu berniat untuk meningkatkan gerigi yang dibuatnya menjadi gerigi listrik, atau lebih tepatnya Vacuum Tube yang akan menjadi jantung telepon selulernya.

Tetapi dalam pembuatan Vacuum Tube mereka mengalami kendala. Pertama, akibat pemuain kawat kaca vacuum tube pecah. Dan kemudian filamen bambu vacuum tubenya terbakar. Sehingga membuat Senkuu nyaris menyerah.

Kemudian Chrome mencari batu - batu yang cocok untuk mengatasi masalah tersebut. Namun tidak ada yang cocok.

Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia


Tetapi secara tidak sengaja Suika berhasil mendapatkan batu yang cocok, yaitu batu permata biru yang masih digunakan sebagai filamen di era modern dengan nomor atom 74, Tungsteen.


Dan karena berhasil mendapatkan batu yang cocok, Senkuu, Chrome, dan Magma pun kemudian memutuskan untuk memulai penjelajahan untuk memperoleh batu tersebut lebih banyak.


Nah, jadi itulah Spoiler Anime Dr. Stone Episode 21 Bahasa Indonesia.


Sumber gambar : Manga Dr. Stone chapter 53 dan 54


Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post