Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama

Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man  yang akrab dengan Saitama


BAHASANIMANGA.COM - One Punch Man, adalah anime yang bercerita tentang kisah pahlawan seorang pengangguran yang gagal mengikuti tes ketika mendaftar kerja. Awal mula cerita ini  adalah ketika seorang tokoh utama cerita ini, yaitu Saitama yang  gagal diterima kerja telah menyelamatkan seorang anak kecil yang hampir saja terkena pukulan monster.

Monster tersebut sebelumnya telah membiarkan Saitama untuk pergi. Namun kini ia berniat untuk mengalahkannya. Tak disangka – sangka. Meskipun terus terkena pukulan, Saitama berhasil mengalahkan monster tersebut.

Kemudian, terpikir olehnya untuk menjadi pahlawan. Karena tidak memiliki cukup uang, Saitama kesulitan untuk membayar kontrakannya. Kemudian ia menangkap penjahat dan penjahat tersebut ternyata adalah anak buah dari yang punya kontrakan.

Saitama pun diusir. Ia tak tahu kemana ia harus pergi. Dengan saran yang diberitahukan oleh seorang penjahit yang tokonya hendak tutup (Tidak akan buka kembali), Saitama pergi menuju sebuah apartemen kosong yang ditinggal pemiliknya akibat serangan monster dengan membawa pakaian Hero yang dibuatkan oleh penjahit tersebut.

Nah, dengan berbagai latihan yang telah ia lalui, kini ia telah menjadi pahlawan yang dapat mengalahkan lawannya hanya dengan satu pukulan saja. Kemudian ia mendaftar ke sebuah agensi pahlawan bersama dengan muridnya, Genos.

Meskipun diterima menjadi pahlawan kelas C, ada beberapa pahlawan yang pernah melihat kekuatan hebat dari Saitama dan penasaran dengan kekuatannya tersebut.

Siapakah mereka ???

1. Genos 
Related image
onepunchman.wikia.com

Genos adalah seorang Cyborg yang berhasil selamat dari penyerangan monster. Seorang dokter menyelamatkannya dengan merubah dirinya yang semula manusia seutuhnya, menjadi seorang Cyborg.

Genos terkagum – kagum dan terkejut ketika melihat Saitama yang berhasil mengalahkan Ratu nyamuk yang bahkan tak dapat ia kalahkan. Melihat hal tersebut, Genos berniat ingin menjadi murid dari Saitama.

Kemudian ia pergi menuju rumah Saitama dan memperkenalkan dirinya serta menceritakan apa saja yang sudah ia alami hingga saat itu. Saitama yang bosan mendengar ceritanya tersebut, mulai muak.

Ia menyuruh Genos agar meringkas kalimatnya. Dan dari situlah perjalanan Genos sebagai murid dari Saitama dimulai.

2. Silver Fang
Inilah Pahlawan Kelas S One Punch Man yang akrab dengan Saitama
youtube.com

Silver Fang, adalah seorang pahlawan kelas S dengan peringkat yang sangat tinggi. Hampir peringkat satu. Ia memiliki sebuah perguruan yang dulunya diisi oleh anak – anak muda berbakat. Ya... walaupun sekarang hanya tersisa satu murid saja yang berguru kepadanya.

Ketertarikan Silver Fang, atau yang akrab disapa Bang, adalah ketika melihat kekuatan Saitama yang dapat menghancurkan sebuah meteor yang hendak jatuh di kotanya Saitama. Ia terkejut dan bertanya – tanya apa yang sebenarnya terjadi pada kemampuannya sehingga malah Saitama yang berhasil memecah meteor tersebut.

Sejak saat itulah Bang mulai menyelidiki rahasia kekuatan Saitama.  Ia bahkan mengundang Saitama untuk datang ke perguruannya. Sejak saat itulah Bang mulai akrab dengan Saitama.

Masih ada yang kurang ? Silahkan berkomentar dibawah.

Post a Comment

Berkomentarlah dengan kata - kata yang sopan dan juga jangan lupa share artikel yang kamu baca ya... :D

Previous Post Next Post